Kamis, 26 Juli 2012

Mimpi kecil yang tak tersampaikan !

Aku udah berusaha buat memberi apa  yang terbaik buat mereka. Mimpi kecil ku agar aku bisa memimpin atau aku bisa mendapat suatu yang sangat aku harapkan, salah satu motivasi ku biar aku tak jenuh dan aku tak akan berpaling pada suatu hal yang lain. Tapi kenapa usaha ku selama ini tak ada yang menghargai, bahkan saat yang aku tunggu-tunggu datang, aku tak mendapat apa yang aku harapkan. Harusnya mereka mengerti apa yang aku ingin dan aku harapkan. Ada mereka yang tahu apa harapku tapi kenapa kau tak memberi kesempatan padaku. Diberi kesempatan untuk mengutarakan sebuah impian di depan orang-orang yang menurut ku penting adalah suatu kehoramatan. Dan itu yang sebenarnya aku inginkan, Apalagi sampai mereka memberiku kepercayaan untuk memegang amanah besar itu, pasti aku bangga dan aku tak akan pernah untuk melupakan tugasku.

Berbulan-bulan aku sudah mengabdi dan berbakti mentaati semua perintah dan aturan yang berlaku disini, aku hanya minta kesempatan untuk menyampaikan mimpiku, tapi juga tak kau beri kesempatan bagiku untuk menyampaikan nya. Apa masih kurang ku meyakinkan kalian. Aku memang manusia biasa tapi aku juga ingin mendapatkan hak ku untuk menyampaikan mimpi ku. Seharus nya ada tawaran bagi siapa yang ingin menyampaikan mimpinya. Tidak, tidak ada di sini. Mereka yang membuat mereka yang menentukan !. Padahal aku sangat-sangat mengharapkan kesempatan itu. Bagaimanakah mereka dapat berbuat demikian tanpa menanyakan siapa yang ingin ikut berpartisipasi. Aku sudah memberi yang terbaik, aku juga tahu mereka memiliki kemanpuan yang lebih dari ku, tapi aku mohon jangan memandang ku sebelah mata, karna aku yang sebenarnya belum keluar. Siapa mereka yang mengenalku pasti dia kan mengerti aku.
Persiapan ku sudah matang aku telah menyiap kan diriku dari berbulan bulan yang lalu, bahkan aku telah membuat persiapan secara tertulis. Aku benar-benar sudah siap, hanya menunggu saat ada kesempatan mengajukan diri. Mungkin ini jalan buat ku yang telah di berikan kepada Tuhan. Meski di dalam hati aku tidak terima dengan semua ini, tapi pasti aku akan tetap berbakti pada mu, aku juga pasti akan selalu men-suport kalian teman-teman ku. Semoga kesempatan yang ada pada kalian saat ini, akan datang padaku di lain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

listen ! dengan mendengar, suatu perasaan akan terbit dari fikiran, yang akan membawa sebuah keinginan untuk selalu ingin tahu apa yang belum di ketahui. pengetahuan itu luas, jangan kau berhenti sebelum mengenal dan menggenggam dunia di telapak tangan mu !